Usaha dapat dilakukan dari rumah

Rumah Anak Kost

Saya berani jamin bahwa setiap hari siswa di sekolahan/kampus akan mengunjungi warnet Anda untuk berbagai kebutuhan. Semakin lengkap kebutuhan siswa yang Anda penuhi dalam toko, semakin banyak pula siswa yang datang. Sayangnya, tak semua siswa di sekolahan yang memiliki fasilitas komputer/laptop computer sendiri. Untuk itu Anda bisa mengakalnya dengan membuka warnet di dekat sekolahan/kampus mereka.

Usaha untuk anak kostan

Peluang usaha yang selanjutnya adalah usaha kolam pemancingan ikan. Usaha ini sangat cocok untuk Anda yang kebetulan memiliki lahan luas dan tidak terpakai alias tidak terurus. Anda bisa menawarkan kamar dengan furnishings atau kamar kosong tanpa furnitur.

Ada kemungkinan orang- orang malas untuk memasak karena menghindari berbelanja ke pasar. Sementara banyak warung- warung di sekitar lingkungan yang memilih tutup karena sepi pembeli. Itulah salah satu alasan mengapa berjualan masker menjadi salah satu bisnis dadakan yang menguntungkan saat ini. Anda bisa menjual masker dari distributor resmi atau bekerja sama dengan pihak garmen untuk menjual masker kain. Arief menegaskan akan tetap menindak tegas pelanggaran terhadap Perda soal larangan prostitusi, jika kegiatan usaha di resort Deposit pulsa tersebut terbukti melakukan penyimpangan. Dia menambahkan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh Polda Metro Jaya.

Dan menariknya, komisi yang ditawarkan tidaklah tanggung-tanggung hingga mencapai 50%. Misalnya saja harga produknya adalah 500 ribu, maka Anda memiliki peluang untuk memperoleh 250 ribu untuk setiap pembeli yang datang melalui hyperlink Anda. Ada seseorang yang berhasil memperoleh keuntungan hingga mencapai puluhan juta rupiah dari bisnis satu ini. Namun, dikarenakan ada beberapa faktor, bisnis tersebut tidak lagi dilanjutkan. Masing-masing orang memang memiliki pertimbangan sendiri-sendiri. Dan Anda pun bisa memulai bisnis ini karena prospeknya memang cukup menjanjikan.

Mulai yang menginginkan banyak fasilitas yang sudah terpenuhi hingga belum terpenuhi. Banyak dari penyewa kost yang sudah tidak memikirkan tentang harga sewa. Yang terpenting bagi mereka adalah tidak perlu ribet lagi perihal fasilitas dan kualitas pelayanan yang ada. Selama mereka tinggal, anak-anak titipan ini juga dapat ikut bersekolah dan ikut belajar untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup keluarga Belanda. Dari sini mungkin sisi yang penting dari konsep “in de kost” zaman dulu, adalah mengadaptasi dan meniru budaya hidup. Belakangan ini, konsep ini mirip dengan “residence stay” zaman sekarang.