14 Contoh Iklan On-line Rumah Yang Menarik Di Indonesia

Written by Dimas on June 27, 2020 in Bagaimana menangani Covid dengan tepat with no comments.

Gunakan kotak pencarian dan ketik produk atau jasa yang Anda inginkan di Facebook Marketplace ini. Usahakan untuk foto produknya lebih dari satu sudut pandang sehingga dalam sekali addContent bisa tediri dari beberapa foto sekaligus. Dan untuk foto produk ini gunakan foto yang merupakan realpict atau foto apa adanya tanpa enhancing. “Gelas cantik edisi khusus ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membeli menu paket besar senilai Rp150 ribu.” “Ayo dapatkan cashback Rp50 ribu untuk setiap follower yang membeli di akun IG kami.” “Kami besar dengan kepercayaan pelanggan dan kami memiliki visi untuk mengembangan produk kami hingga ke luar negeri.”

Cara menjual makanan di facebook

Selain itu juga secara rutin memiliki konten untuk diunggah kedalam media sosial yang digunakan. Tidak hanya itu namun, pemasaran melalui media sosial bisa juga dengan memasang iklan pada portal yang digunakan. Salah satu hal yang membuat calon pembeli ragu adalah, foto produk yang nyomot di Google dan bukan foto “real.” Gunakanlah foto asli yang membuat pembeli percaya untuk membeli produk di Anda.

Kemudian terdapat juga penjual on-line yang justru berlebihan dalam membuat desain foto produk mereka. Alih-alih membuat calon pembeli tertarik, justru malah menjadikan mereka bingung. Hanya saja, Anda perlu tetap strategis dalam mengeksekusi content material advertising. Alih-alih membuat konten visible dan hanya menyebarkannya lewat media sosial, Anda perlu mempertimbangkan untuk membuat weblog dalam net toko online. Tak cuma itu saja, lewat toko on-line sendiri Anda memiliki kendali atas data.

Konten di instagram baik itu foto atau caption IG menjadi jembatan untuk menjual produkmu kepada calon pembeli. Jika ibaratnya foto ataupun video yang diposting adalah sebuah etalase jualan maka caption yang disertakan adalah keterangan dari penjual akan produk dagangannya. Hal ini berguna untuk memberikan informasi kepada calon pembeli mengenai masa kadaluarsa.

Tak perlu ngoyo, Anda harus selektif dan sesuaikan dengan bujet promosi. Jika memungkinkan, cari influencer yang lagi beramal memposting dengan free of charge. Cukup gunakan akun sosmed pribadi dan dapatkan calon pembeli dari kontak teman dan kerabat Anda. Jangan lupa sertakan juga harga, diskon dan nomor telp yang bisa dihubungi untuk pesan kue. Semakin banyak orang yang mengenal produk, maka peluang mendapatkan pembeli baru semakin terbuka lebar.

Jualan makanan di Facebook ternyata bisa dijadikan sebagai usaha rumahan atau bisnis sampingan yang cukup menguntungkan. Facebook juga menyediakan layanan Facebook ads yang pastinya memberi hasil yang lebih optimal dari cara jualan di Facebook lainnya. Selama punya modal yang cukup, selama itu pula kamu bisa cetak untung dengan menggunakan layanan Facebook adverts. Tak hanya itu, tombol CTA ini juga bisa memudahkan calon pembeli untuk menghubungi kamu jika ingin bertanya atau untuk melakukan pemesanan. Di halaman bisnis yang sudah kamu buat, klik ‘Tambahkan Tombol’ yang terdapat di bawah foto profil. Lengkapi halaman dengan foto profil dan foto sampul/banner yang menggambarkan bisnis yang kamu jalankan lalu klik ‘Simpan’.

Comments are closed.