Jelang Lebaran, 7 Trik Ini Bisa Bantu Bersihkan Rumah Dari Kecoa

Written by Dimas on May 7, 2020 in Dunia - dunia bisnis with no comments.

Caranya, hindari sampah yang menumpuk, letakan perangkap kecoak di sudut-sudut rumah, dan selalu simpan makanan dalam wadah tertutup. Klikdokter.com, Jakarta Membersihkan rumah adalah tindakan wajib yang harus dilakukan setiap keluarga. Selain dapat menciptakan rasa nyaman, tindakan ini juga turut memperkecil risiko alergi. Menyedot debu di lantai lemari secara rutin untuk mengurangi jumlah debu yang ada di sana.

Sisa-sisa partikel makanan, jika dibiarkan kotor, dapat menyebabkan banyak penyakit, bahkan beberapa di antaranya dapat mengancam jiwa. Anda menggunakan wastafel untuk membersihkan barang-barang, tetapi ironisnya, itu adalah salah satu space paling kotor di rumah. Wastafel perlu sering dibersihkan, karena ini adalah area yang digunakan oleh orang yang berbeda sepanjang hari, baik saat memasak, menggosok gigi, atau sekadar mencuci tangan.

Efeknya kontaminasi jamur dan bakteri tidak akan bagus untuk kesehatan, terkhusus bagi anak-anak dan orang sensitif seperti penderita asma. Kebanyakan disinfektan mungkin mengandung alkohol yang berisiko menyebabkan iritasi dan alergi. Alternatifnya, pilih disinfektan spray dengan kandungan HCIO yang dapat menggantikan peran alkohol untuk membunuh virus, kuman, dan bakteri lebih efektif dan cepat. Anda bisa mencucinya sebulan sekali, atau menghilangkan debu dari tirai sengan penyedot debu secara rutin.

Kita juga dapat menggunakan tisu basah untuk menyerap tumpahan cairan. Produk ini, kata Victor, juga dilengkapi dengan fitur maneuverable, yang membuatnya sangat mudah untuk digunakan di berbagai permukaan dan sudut ruangan. Setelah pemakaian, kain pel dan poles juga bisa langsung dicuci dan digunakan kembali dengan adanya Togel Online washable mop dan pad. Beberapa kuman yang sering ditemukan di kamar mandi, di antaranya bakteri salmonella, E.coli, listeria, shigella, cholera, typhoid, dan rotavirus. Beberapa kuman yang sering ditemukan di kamar mandi, di antaranya bakteri salmonella, E coli, listeria, shigella, cholera, typhoid, dan rotavirus.

Membersihkan beberapa sudut di rumah

Membersihkan rumah secara cepat bisa dilakukan jika ketika bangun tidur, otomatis kita melakukan hal ini. Jika Anda mencium bau tidak sedap, giling kulit jeruk sambil mengalirkan air dingin atau tambahkan es batu yang ditaburi soda kue dan haluskan dengan air dingin. Seka lemari dan kemudian bilas dengan kain yang dicelupkan ke dalam air biasa. Selalu lakukan ini terlebih dahulu saat membersihkan ruangan sehingga Anda dapat menyedot debu yang berjatuhan. Jika Anda tidak memiliki kemoceng dengan ukuran panjang, gunakan kain mikrofiber bersih dan kencangkan ke sapu atau gagang pel dengan karet gelang. Kamu bisa menggunakan minyak peppermint ini untuk membersihkan sarang laba-laba dengan mencampurkan beberapa tetes minyak ini dengan air dan sabun cair.

Ajak seluruh anggota keluarga meluangkan waktu untuk membersihkan rumah bersama. Selain rumah menjadi lebih bersih, Anda juga bisa membangun kedekatan di antara anggota keluarga. Agar kegiatan bersih-bersih jadi lebih mudah dan menyenangkan, pastikan Anda punya alat-alat kebersihan yang lengkap seperti berikut ini. Maka dari itu, hal terbaik yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran coronavirus dengan membersihkan permukaan atau setiap sudut di rumah yang terlihat kotor.

Comments are closed.